Harga Rockwool Bogor, Distributor No. 1 di Indonesia

Harga Rockwool Bogor, Distributor No. 1 di Indonesia

Harga Rockwool Bogor – Bercocok tanam saat ini tengah banyak diminati terutama yang berjenis hidroponk atau pun dengan media tanam lainnya. Tak heran jika segala sesuatu yang berhubungan dengan tanaman, nilainya meningkat termasuk harga rockwool cukup bervariatif sesuai dengan jenis atau pun fungsinya. 

Rockwool merupakan sebuah produk serat mineral ringan yang berbahan dasar bebatuan. Memiliki beberapa fungsi yang bukan hanya berkaitan dengan tanaman saja.

Rockwoll juga menjadi sebuah media tanam dengan tidak menggunakan tanah, akan tetapi bebatuan. Sangat sesuai dengan tren bercocok tanam saat ini seperti hidroponik  atau pun sebagai sebuah isolasi. 

Rockwool lebih dikenal sebagai media tanam untuk sayuran serta tanaman hias, daripada  fungsi isolasinya. Hingga akhirnya dikenal dengan nama rockwool tanaman, meskipun ada jenis lainnya.

Anda yang merupakan salah satu penggemar  tanaman, pasti akan mengenal dan akrab dengan namanya. Apalagi kini banyak penawaran terutama di laman internet sekaligus penjelasan akan fungsi dari rockwool. Anda yang sedang atau baru  memulai hobi bercocok tanam, bisa memilih media ini sebagai alternatif. Selain sedang menjadi tren juga cukup mudah bagi Anda yang masih terhitung pemula pada hobi bercocok tanam.

Harga Rockwool

Harga Rockwool Bogor – Rockwool saat ini tengah menjadi bahan perbincangan sekaligus tren pada kalangan pencinta tanaman dengan lahan terbatas atau tidak ada tanah sama sekali. Pilihan yang sama dengan air atau serabut.

Anda ingin tahu lebih jauh tentang harga rockwool yang nantinya akan dibandingkan dengan bahan lain? Di bawah ini kisarannya.

Kemasan Harga (Rp)

Mini Mulai 110

Medium Mulai 8.000

½ slab 28.000 – 35.200

1 slab 34.000

Jika Anda membeli dalam jumlah atau partai besar, akan mendapat harga lebih murah lagi dibandingkan satuan. Harga rockwool dapat beragam diantara para penjual, tergantung daerah pula. Apalagi jika Anda membeli melalui layanan online maka, akan lebih baik membeli sekaligus banyak. Agar tak mahal di ongkos kirim dan tak repot saat membutuhkannya lagi.

Fungsi-Fungsi Rockwool

Rockwool yang sekarang Anda kenal berkaitan dengan hobi bercocock tanam tanpa menggunakan tanah sebagai medianya. Hal tersebut membuat rockwool ini diberi julukan atau sebuatan rockwool tanaman. 

Sesungguhnya terdapat jenis lainnya dengan fungsi yang sedikit berbeda yaitu rockwool AC. Jenis ini berkaitan dengan isolasi udara sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Fungsi yang akan mempengaruhi harga rockwool tanaman, yaitu:

  1. Mampu menahan udara atau oksigen untuk aerasi pada jumlah yang banyak. Fungsi ini sangat penting dalam proses pertumbuhan akar pada tanaman.
  2. Mampu menahan air sehingga penyerapan nutrisi pada pertumbuhan tanaman akan lebih maksimal. Fungsi ini berlaku atau terjadi pada saat Anda melakukan sistem hidroponik.
  3. Selain kedua fungsi diatas, rockwool juga sangat baik dalam mendukung akar serta batang tanaman agar dapat bereksi secara stabil. 
  4. Sangat cocok untuk proses tanam hingga panen pada tanaman berjenis sayuran. Namun, perlu diperhatikan kadar asam alami yang dimiliki oleh rockwool tersebut. Sehingga Anda perlu memperhatikan dalam pemberian pupuk pada tanaman.

Dengan memiliki beberapa fungsi diatas, tak heran jika sekarang rockwool di pasaran semakin diminati. Seiring dengan daya minat beli dan ketertarikan akan penggunaan media tanam ini.

Kami Juga Menawarkan

Selain rockwool, sebagai toko pusat material kami juga menawarkan beberapa bahan lain. Bahan yang dimaksud berguna dalam konstruksi bangunan dan desain secara keseluruhan. Jadi, jika Anda membutuhkan secara lengkap, datang atau lihat website ini untuk transaksi daring. Seperti harga rockwool yang terbaik, semua bahan juga sama.