Bronjong Batu Kali, Distributor No.1 Di Indonesia

Bronjong Batu Kali, Distributor No.1 Di Indonesia

Anda tengah mencari bronjong batu kali yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan material? Maka jangan sampai salah pilih dan hanya gunakan distributor nomor 1. Mengingat bronjong batu kali memiliki banyak fungsi, jenis serta harganya maka tentu saja konsumen jangan sampai salah pilih. Hanya gunakan dari layanan distributor terbaik dikelasnya agar kualitas yang didapatkan selalu yang nomor 1.

Produk ini banyak ditemui diberbagai toko material dan termasuk material umum dikehidupan sehari-hari. Meski umum namun tentu saja jenisnya yang bermacam-macam memiliki kegunaan dan fungsi khususnya sendiri. Nah bagaimana sebenarnya informasi terkait mengenai harga bronjong batu kali, jenis-jenisnya hingga fungsinya selain sebagai penahan longsor? Simak ulasan berikut.

Daftar Harga Bronjong Batu Kali

Sebelum membahas jauh mengenai jenis-jenis bronjong batu kali atau fungsinya maka menjadi lengkap untuk mengetahui harganya terlebih dahulu. Bronjong miliki dua jenis bahan yaitu gabion gavanis dan gabion PVC yang mana harganya juga berbrda. Untuk harga bronjong jenis gabion gavanis dimulai dari range Rp 270.000 sampai Rp. 718.000.

Kemudian untuk jenis bronjong gabion PVC ada diangka harga Rp. 375.000 sampai Rp. 435.000 untuk satu ukurannya. Biasanya harga di atas bisa lebih turun atau naik dengan toko atau distributor yang Anda pilih. Oleh sebab itu menjadi penting agar memilih layanan distributor yang amanah dan berkualitas untuk dapatkan harga bersaing serta kualitas nomor satu.

Jenis-jenis Bronjong Batu Kali

Sebenarnya untuk jenis-jenis dari produk ini sendiri ada banyak dan cukup beragam dengan fungsi kerjanya sendiri. 

Pertama ada bronjong gabion gavanis dan yang ke dua adalah bronjong gabion PVC. Ke dua jenis bronjong ini memiliki ukuran masing-masing per-produknya. 

Untuk bronjong gabion gavanis miliki ukuran panjang mulai dari 2 m, lebar 1 m dan tinggi 0,5 m. Sedangkan ukuran tertingginya dari jenis ini adalah panjang 3 m x 1 m x 0,5 m. Ketebalan rata-rata jenis ini adalah 2,7 mm dengan lubang 8 x 10.

Jenis kedua adalah bronjong gabion PVC yang miliki ukuran panjang rata-rata 2 m, lebar 1 m dan tinggi 0,5 m. Ketebalan jenis bronjong ini adalah 2,7 mm dengan lubang 8 x 10. Kedua jenis dan ukuran bronjong tersebut bisa digunakan atau dipilih konsumen.

Fungsi Bronjong Selain Penahan Longsor

Untuk fungsi dari bronjong batu kali sendiri selain sebagai penahan longsor sebenarnya ada banyak. Berikut ini adalah beberapa fungsi dari produk ini yang bisa jadi material pembantu dalam kehidupan keseharian Anda. 

1. Sebagai pagar rumah yang kokoh, kuat, tahan lama dan estetik. 

2. Menjadi bahan meja dan kursi yang tahan lama. 

3. Menjadi media atau bahan pembuatan patung. 

4. Sebagai bahan dinding rumah atau bangunan yang kuat dan kokoh.

5. Bisa diubah menjadi pot bunga serba guna. 

6. Mampu dimanfaatkan sebagai berbagai hiasan karya seni. 

Nah itulah di atas adalah beberapa ulasan mengenai material ini yang ternyata memiliki banyak jenis serta fungsinya tersendiri.

Beberapa jenis bronjong diperlukan untuk memeprindah bangunan atau melengkapi bagiannya. Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin dapatkan bronjong batu kali untuk penuhi kebutuhannya jangan sampai salah pilih. Distributor yang berkualitas dan hanya disini tempatnya. Tidak hanya karena kualitas, tetapi kami memberikan pelayanan terbaik dan konsultasi untuk berbagai keperluan.