Ukuran Tiang Pagar BRC dan Harga

Ukuran Tiang Pagar BRC dan Harga

Ukuran Tiang Pagar BRC dan Harga. Memilih bahan BRC sebagai material untuk membuat pagar rumah atau bangunan kini tengah menjadi tren. Banyak yang menawarkan termasuk dengan tiang pagar BRC yang merupakan satu kesatuan. Tanpa tiang dengan ukuran atau diameter yang sesuai, maka pagar tak akan sebaik yang Anda ketahui. Apalagi pagar BRC terkenal dengan kualitas serta harga murah yang dimilikinya.

Pagar sebuah rumah atau bangunan seperti kantor juga industri sangat penting dalam hal keamanan juga keindahan. Apalagi jika bangunan tersebut memiliki halaman dan luasnya cukup besar. Akan jauh lebih baik jika Anda memasang pagar dengan secepatnya, agar dapat merasa aman juga enak dipandang. Pagar juga menjadi sebuah penanda atau batas dari tanah serta bangunan yang Anda miliki.

Saat ini ada banyak model serta jenis bahan logam yang dijadikan material pembuatan pagar. Berbagai jenis logam dipilih serta digunakan karena memiliki kelebihan dibandingkan yang lainnya. Namun bahan BRC yang kini tetap populer terutama bagi pemilik bangunan komersil.

Daftar Ukuran Tiang Pagar BRC & Harganya

Memilih sebuah logam atau material untuk dijadikan sebagai pagar tentunya dengan berbagai pertimbangan. Tiang pagar BRC menjadi salah satu unsur atau poin yang perlu Anda pikirkan serta pertimbangkan terlebih dahulu. Agar sebuah pagar brc dapat memiliki kekuatan, ketahanan juga enak dipandang, tiang harus diperhatikan juga. Termasuk dengan harga dari yang bisa Anda temukan penawarannya di laman internet.

Terdapat beberapa ukuran dari tiang untuk pagar brc dengan harga yang sangat variatif. Berikut ini beberapa daftar harga jual dari tiang pagar, diantaranya :

Ukuran Tiang Harga

Pagar BRC TP 240 HD Rp284.000,00

Pagar BRC TP 190 HD Rp236.000,00

Pagar BRC TP 175 HD Rp231.000,00

Pagar BRC TP 150 HD Rp219.000,00

Pagar BRC TP 120 HD Rp160.000,00

Pagar BRC TP 90 HD Rp148.000,00

Anda akan menemukan beberapa harga berbeda, bisa lebih murah atau justru lebih mahal pada toko online lainnya. Tiang pagar BRC dengan ukuran yang sesuai akan sangat membantu dalam hal kekuatannya.

Tips Menentukan Tinggi Ideal Pagar

Memilih bahan atau material brc dalam pembuatan pagar bangunan seperti rumahm tentunya telah Anda pertimbangkan dengan sangat baik. Selain memiliki kekuatan dan tahan cukup lama hingga 10 tahun, juga harga murah yang dimilikinya. 

Walau begitu Anda tak boleh sembarang dalam memilih tiang pagar BRC yang akan digunakan. Anda perlu menemukan perhitungan tepat agar pagar dapat berdiri kokoh, khususnya pagar tersebut akan digunakan untuk melindungi serta membatasi sebuah kawasan industri. 

Anda perlu memperhitungkan bentangan pagar BRC yang akan digunakan nantinya. Jangan sampai Anda salah memilih yang dapat berakibat fatal. Tinggi dari tiang pun selisih dengan pagar jangan terlalu besar.

Kami Juga Menawarkan

Selain menawarkan beragam jenis serta tipe dari bahan brc, Anda bisa juga melakukan pemesan pagar yang telah jadi. Anda tak perlu repot menunggu tukang yang belerja membuat pagar drai brc ini. Kini ada banyak layanan terkait dengan pembuatan pagar dari brc ini dan semua memberikan layanan ekstra.

Anda bisa hanya membeli bahan untuk membuat pagar dengan bahan BRC dan mengerjakannya sendiri. Bisa juga Anda melakukan pemesanan pagar yang siap dipasang pada lokasi yang diinginkan. Tiang pagar brc jangan lupa untuk Anda perhatikan juga, agar terlihat indah juga kokoh saat telah terpasang sempurna dengan komposisi tepat.