Tenda Membrane Spesifikasi Ukuran & Harga

Tenda Membrane – Spesifikasi, Ukuran & Harga

Tenda Membrane – Spesifikasi, Ukuran & Harga – Ketika membangun sebuah gedung biasanya akan menyisakan area outdoor seperti halaman, taman atau garasi bukan? Nah namun kalau ingin membuat ruangan di luar halaman apakah bisa? Tentu saja jawabannya bisa. Anda bisa membuat ruangan di luar halaman dengan memanfaatkan produk ini sebagai atap penutupnya agar area ruangan tersebut tidak terkena terik matahari atau hujan. Produk ini sendiri sudah kedap air loh, sehingga jika nanti cuaca menjadi hujan maka itu tidak akan menganggu sama sekali.

Dibandingkan membangun atap permanen yang baru dan memakan biaya yang lebih besar dan ketika akan merenovasinya sulit, maka lebih baik gunakan tenda membrane saja. Ada banyak sekali varian harga, ukuran, fungsi serta kegunaan dari tenda yang satu ini. 

Kira-kira apa saja informasi menarik mengenai produk satu ini? Yuk simak uraiannya sebagai berikut! 

Tenda Membrane Adalah

Sebelum membahas mengenai kegunaan, fungsi, spesifikasi, harga atau ukurannya maka akan menjadi lengkap dan tepat untuk membahas pengertiannya terlebih dahulu bukan. Jadi menurut pengertiannya, produk ini merupakan sebuah jenis sistem atap yang di gunakan untuk sebuah area bangunan yang mana sifatnya sudah kedap air. Tenda ini memiliki kekuatan untuk melindungi interior bangunan dari panas dan hujan, dengan berbagai model modifikasi yang menarik untuk dipilih.

Kegunaan & Fungsi Mesin Tenda Membrane

Adapun kegunaan dari tenda membrane ini sendiri ada banyak sekali.

Yang utama dan pertama adalah sebagai pelindung interior sebuah bangunan dari panas dan hujan. Tenda ini berfungsi menjadi atap yang melindungi sebuah area dengan memanfaatkan material membrannya yang kuat. Bentuk dari tenda membrane ini biasanya adalah seperti layang-layang atau kelelawar yang mudah sekali di pasang atau diaplikasikan.

Selain beberapa fungsi di atas, produk ini sendiri bisa dimanfaatkan untuk mempercantik area tampilan luar bangunan atau rumah anda agar senantiasa teduh. 

Fungsi lainnya adalah sebagai pelengkap eksterior, menghemat material atap dari genteng dan semen. Terakhir adalah berfungsi untuk menjaga area yang dipayungi dari terik matahari dan hujan yang mana bisa merusak kualitas bangunan yang ada.

Tabel Ukuran, Spesifikasi, Dan Harga

Ternyata ada banyak sekali kegunaan dan fungsi dari tenda membrane yang bisa dimanfaatkan oleh anda yang memiliki bangunan atau gedung dengan ruangan outdoor. Adapun spesifikasi dari produk ini yang pertama adalah memiliki material penyusun bahan yang sangat  baik dan memiliki tingkat awet yang sangat terjamin. Tenda membrane terbuat dari bahan polyester berlapis PVC atau kaca serat dan di beri tambahan lapisan dari bahan PTFE atau Polytetrafluoroethylene.

Seluruh bahan pelapis dan penyusun dari produk ini memiliki spesifikasi untuk mendukung kegunannya sebagai material pelindung suatu area. Tenda membrane ini sendiri memiliki harga beli yang cukup menguras kantong sesuai kualitas dan ukurannya, biasanya untuk kisaran jualnya ada di angka Rp. 850.000 hingga Jutaan rupian per/meter. 

Berikut ini ada tabel ukuran dari tenda membrane yang bisa anda jadikan acuan dalam membelinya. 

C:\Users\dell\Documents\AndreTron CW\SS\nums.jpg

Nah itulah di atas adalah uraian menarik dan lengkap mengenai tenda membrane, mulai dari spesifikasi, ukuran, harga, fungsi,kegunaan hingga tabel ukurannya yang tersedia. Adapun ternyata produk satu ini memiliki banyak sekali kegunaan yang mana bisa diaplikasikan dengan baik dalam kehidupan sosial manusia. 

Tentu saja mengingat kegunaan dan fungsi dari tenda ini sangatlah penting maka tentu saja anda selaku konsumen harus membeli produknya hanya di produsen terbaik dan jangan sampai salah pilih ya!