Distributor Geotextile Vertical Garden
distributor geotextile, Geotextile vertical garden
Tanaman Yang Cocok Untuk Vertical Garden

Tanaman Yang Cocok Untuk Vertical Garden

Tanaman Yang Cocok Untuk Vertical Garden – Vertical garden sekarang benar-benar di gemari oleh pencinta tanaman. Vertical garden sendiri sebagai langkah membuat taman pada sektor tegak lempeng atau vertikal seperti dinding.

Tanaman Yang Cocok Untuk Vertical Garden
Tanaman Yang Cocok Untuk Vertical Garden

Tanaman Yang Cocok Untuk Vertical GardenVertical garden sekarang benar-benar di gemari oleh pencinta tanaman. Vertical garden sendiri sebagai langkah membuat taman pada sektor tegak lempeng atau vertikal seperti dinding. Selainnya memotong tempat, taman tipe ini dapat juga menambahkan nilai estetis rumah. Banyak tipe tanaman vertical garden yang dapat di putuskan.

Vertical garden bisa saja alternative untuk kamu pencinta tanaman hias dan perlu kesegaran di rumah tak perlu makan banyak tempat. Tetapi, sesaat akan memakai vertical garden, ketahui dahulu beberapa jenis tanaman yang pas untuk taman vertikal. Masalahnya vertikal garden memerlukan tipe tanaman yang gampang perawatannya dan tahan pada cuaca ya.

Tanaman Yang Cocok Untuk Vertical Garden – Lili Paris

Tanaman hias dengan daun menjuntai seperti padi dengan warna hijau putih ini mempunyai perawatan yang paling gampang dan tahan pada cahaya matahari. Lili paris atau namanya latin Chlorophytum Comosum sering di pakai sebagai tanaman percantik taman kota dan pas di terapkan pada vertical garden.

Bunga Lipstik

Namanya latin Aeschynantus Radicans, Bunga Lipstik sebagai tanaman dengan daun hijau imut yang bercahaya dan warna bunga merah tua seperti lipstik. Tanaman ini tidak memerlukan tanah terlampau dalam, benar-benar pas di terapkan dalam ruangan atau sebagai tanaman outdoor. Bunga Lipstik kerap di temui sebagai tanaman hias menggantung yang bisa tumbuh baik dalam atau luar ruang.

Dollar Plant

Sama sesuai namanya, tanaman ini mempunyai wujud daun seperti coin dollar dengan wujud dahan memanjang dan daun yang tidak demikian rapat. Dollar plant benar-benar pas untuk program taman vertikal karena mempunyai daya cengkeram yang kuat pada dinding dengan tipe plesteran kamprot atau finising kasar. Tanaman ini cocok untuk vertical garden.

Baca Juga :

Geotextile Untuk Vertical Garden
Sirih Gading

Tanaman rambat namanya latin Epipremnum Aureum ini pasti sudah populer di dengarkan. Sirih gading benar-benar pas pada taman vertikal sebab bisa di tata langkah merambatnya, mempunyai usia yang paling panjang, dan perawatan yang paling gampang. Tumbuhan yang cocok untuk vertical garden

Tradescantia

Tradescantia mempunyai daun dengan kombinasi warna unik seperti garis ungu, hijau, putih, dan silver. Dengan wujud menjuntai. Berwarna yang cantik akan membuat penampilan vertical garden semakin estetis. Apa lagi di tempatkan pada teritori perumahan yang asri dan fresh, akan membuat penampilan rumah makin menarik ya.

Dengan pilih tanaman tradescantia pada tempat tinggal yang asri seperti Mustika Park Place Setu Bekasi, tempat tinggal kamu akan semakin homey. Kamu bisa membuat tempat tinggal yang menarik namun tetap memerhatikan elemen kesehatan.

Dischidia Geri

Sepintas, tanaman ini serupa dengan dollar plant karena mempunyai wujud daun berwujud coin. Perbedaannya , warna hijau dollar plant sagat menonjol serta lebih gelap. Dischidia mempunyai wujud daun memanjang dan menjuntai hingga pas di terapkan pada taman vertikal. Tanaman ini mempunyai perawatan yang cukup sederhana.

Tanduk Rusa

Sundul rusa atau namanya latin platycerium bifurcatum, mempunyai bermacam-macam yang bermacam dan unik yang seperti sundul hewan rusa. Tanaman ini umumnya melekat pada pohon sebagai inang. Sundul rusa benar-benar pas di terapkan pada taman vertikal karena memiliki bentuk yang perlu melekat dan berdiri pada pohon dan perawatannya yang gampang.

Baca Juga :

Tanaman Untuk Vertical Garden
Bunga Anggrek

Siapakah yang tidak mengenal tanaman satu ini? Bunganya yang cantik dan memiliki bentuk yang elok membuat tanaman ini di sukai. Tanaman hias satu ini biasa di gantung pada tempat taman. Bunga Anggrek pas di pakai pada taman vertikal karena perawatannya yang tidak sulit dan sanggup hidup cukup dengan melekat di suatu permukaan.

Salah satunya tanaman rimbun yang membuat penampilan dinding semakin hijau fresh. Berwarna yang halus dan wujud menjuntai yang rapat akan tampilkan kesan-kesan rumah yang fresh. Tidak salah bila acacia cognata jadi opsi vertical garden.

Tipe tanaman hias ini sering ada pada acara pesta pernikahan. Warna daunnya yang hijau gelap di padankan dengan bunga putih, dan berbau yang lezat akan bagus sekali di tempatkan pada sektor vertikal.

Tersebut 10 tanaman hias yang terkenal di pakai pada sektor vertikal atau vertical garden. Bila kamu mempunyai ruangan lebih, kamu dapat mengimplementasikan semua hingga ruang semakin fresh dan warna.

Kategori

Posts