Distributor Geotextile Vertical Garden
distributor geotextile, Geotextile vertical garden
Tanaman Untuk Vertikal Garden

Tanaman Untuk Vertical Garden

Tanaman Untuk Vertikal Garden – Referensi tanaman untuk membikin vertical garden dapat manjadi opsi untuk kita yang ingin mempunyai kebun di tempat terbatas

Tanaman Untuk Vertical Garden
Tanaman Untuk Vertical Garden

Tanaman Untuk Vertical Garden – Referensi tanaman untuk membikin vertical garden dapat manjadi opsi untuk kita yang ingin mempunyai kebun di tempat terbatas. Vertical garden umumnya di ketemukan di beberapa kota besar supaya tempat itu lebih hijau.

Vertical garden ialah serangkaian tanaman yang di tanamkan di atas tempat tanam selanjutnya di atur ke atas. Kehadiran vertical garden ini biasa di sebutkan dengan dinding hijau, dinding hidup, biowalls atau ecowalls. Mempunyai taman dengan tipe vertical garden juga dapat mengganti tempat yang terbatas dan sempit dengan percantik lewat media tumbuhan.

Kedatangan vertical garden ini akan menolong tanaman untuk tumbuh di atas tempat tanam, bahkan juga bisa situasi rumah jadi sejuk.

Harus di pahami jika ada banyak tanaman yang dapat dipakai dan pas untuk vertical garden.

Berikut kami kumpulkan referensi tanaman untuk membikin vertical garden di dalam rumah. Yok, di baca!

Tanaman Untuk Vertical Garden – Acacia Cognata

Karena itu tipe tanaman acacia cognata bisa saja jadi opsi vertical garden. Tumbuhan ini di sebutkan limelight bower wattle.

Tanaman acacia cognata memberi daya magnet yang unik pada dinding rumah. Tumbuhan ini bisa isi ruang-ruang pada dinding dan memberi penampilan penuh di vertical garden yang kita punyai.

Baca Juga :

Vertical Garden, Solusi Taman Modern yang Hemat Lahan

Aeschynanthus Radicans

Tumbuhan ini juga di kenal dengan panggilan ‘tanaman lipstik’ karena wujud bunganya seperti tabung tempat lipstik. Tanaman ini dapat tumbuh baik dalam atau di luar ruang. Maka dari itu tanama ini cocok di jadikan vertical garden

Tumbuhan ini tidak berbunga pada keadaan temperatur panas dan atmosfer yang hangat, tapi dengan penerangan yang bagus dia masih tetap dapat bertahan dalam keadaan yang kering.

Begonia

Ketenaran tanaman begonia tidak di sangsikan kembali. Reputasi bunga ini sebagai tanaman hias menggantung banyak di cari di Indonesia. Termasuk ke tumbuhan berbunga kekal, kita dapat nikmati warna kelopaknya yang ceria selama setahun.

Di samping itu, perawatan untuk tanaman begonia ini lumayan gampang. Beri dia cahaya matahari tidak langsung dengan teratur dengan intensif penyiraman yang tidak sering.

Dracaena

Tanaman ini dapat masuk ke referensi tanaman untuk membikin vertical garden karena reputasinya. Warna daunnya yang elok jadi aspek terpenting ketenaran tanaman ini.

Daun dari tanaman dracaena dapat warna putih, kuning, merah dan krem. Beragam warna itu akan menolong dinding rumah vertical garden makin elok.

Elkhorn (tanduk rusa)

Tanaman elkhorn atau umum di kenali dengan sundul rusa sebagai salah satunya tipe paku-pakuan yang hidup dengan melekat pada tanaman lain.

Tanaman semacam pakis ini membutuhkan intensif cahanya yang, hingga harus ada di lokasi yang teduh.

Penyeleksian elkhorn sebagai referensi tanaman untuk membikin vertical garden pas karena keelokannya saat menjuntai. Tumbuhan ini di buat untuk melekat secara vertikal.

Epipremnum

Tanaman ini di kenali sebagai pothos yang bila rumah mempunyai intensif sinar rendah tetap dapat tumbuh. Tumbuhan ini dapat sesuaikan dengan tempat dia di tempatkan.

Tanaman ini juga gampang di tata untuk di tempatkan digantung atau di diamkan menjalar. Perihal ini pula yang membuat benar-benar pas untuk dekor dan jadi pendamping vertical garden di dalam rumah.

Hoya carnosa

Di kenali sebagai ‘bunga lilin’, tanaman ini jadi opsi yang pas untuk taman yang lebih kecil. Elok di gantung dengan pot imut atau dapat meletakkannya di tempat tanam dinding dengan tanaman lainnya.

Bila perkembangan tanaman ini bagus dan daunnya besar karena itu pas di taruh untuk vertical garden di luar ruang. Sementara bila lebih kecil, karena itu dapat di rambatkan untuk tumbuh pada dinding.

Maranta leuconeura

Tanaman hias ini punyai nama lain prayer plant yang dari wilayah tropis di Amerika Serikat. Tanaman ini di namakan itu karena daunnya terbuka saat siang dan menggulung di waktu malam seperti tangan saat berdoa.

Upayakan supaya tanaman hias maranta leuconeura memperoleh cahaya matahari tidak langsung dari jendela. Selama saat tumbuh, janganlah lupa seringkali menyiram tanaman ini.

Jangan di biarkan tanah jadi benar-benar kering. Tetapi, bila kebanyakan air juga dapat mengganti daun tanamannya menguning.

Baca Juga :

Siapa yang Membangun Piramida Mesir
Nephrolepis exaltata

Tanaman ini juga di kenal sebagai pakis salju. Hal yang memikat pada nephrolepis exaltata, yaitu benar-benar gampang untuk di rawat dan di jaga.

Tanaman ini akan tumbuh bagus lokasi yang lembap hingga pas di taruh untuk outdoor.

Spathiphyllum wallisii

Tanaman ini cukup wajar di kenali dan berada di banyak taman rumah secara vertical. Juga di kenal sebagai ‘bunga lili perdamaian’, spathiphyllum wallisii tidak membutuhkan banyak perawatan.

Benar-benar gampangnya di piara karena dalam intensif sinar rendah, tanaman ini bisa bertahan hidup.

Spider plant

Spider plant menjadi satu di antara tipe tanaman hias yang banyak di putuskan untuk dikoleksi. Selainnya perawatannya yang gampang, spider plant dapat tumbuh secara baik dalam atau luar ruang.

Kekhasan dari tanaman ini yakni mempunyai warna daun yang unik, warna hijau dengan garis warna putih atau kuning di tengah-tengahnya. Walau gampang di rawat, kita perlu tetap pastikan perawatannya tepat.

Stephanotis floribunda

Tanaman bernama lain wedding vine ini jadi tanaman yang di putuskan sebagai dekor pernikahan di Amerika Serikat.

Karena, tanamannya elok dapat menjalar lebat dengan bunga yang mekar warna putih. Bunganya juga menebarkan wewangian yang wangi jika diputuskan untuk percantik taman vertikal.

Vegetable fern

Tanaman vegetable fern masuk ke tipe tanaman pakis. Bernama latin diplazium esculentum, tanaman ini biasa tumbuh liar di kebun dan antara semak ilalang. Tetapi, untuk jadi tanaman vertical garden tidak kalah elok lho.

Harga yang murah menjadi nilai lebih bila bujet kita terbatas. Selainnya sebagai tanaman, vegetable fern bisa juga diolah jadi makanan di sejumlah wilayah.

Tersebut barusan referensi tanaman untuk membikin vertical garden yang dapat diputuskan. Walau tempat terbatas, dengan vertical garden kita masih tetap dapat mempunyai taman hijau di dalam rumah lho.

Kategori

Posts