Supplier Pagar BRC No.1 Indonesia
Supplier Pagar BRC No.1 Indonesia

Pilihan Produk Lainnya

Wawasan Kontruksi & Bangunan

Penawaran Terbaru

Info Terbaru

Supplier Pagar BRC Nomor #1 Di Indonesia

Supplier Pagar BRC Nomor #1 Di Indonesia

Supplier Pagar BRC Nomor #1 Di Indonesia. Anda ingin menambah material untuk area depan rumah? Maka supplier pagar BRC nomor satu yang ada di Indonesia bisa menjadi solusi kebutuhannya. Rumah yang bagus tentu saja di nilai juga adanya pagar yang baik, estetik juga kokoh bukan? Oleh sebab jangan sampai mengesampingkan kegunaan material satu ini. Anda yang tengah membangun bangunan tinggal harus memperhatikan pengadaan pagar BRC sebagai solusi keamanan rumah. 

Nah sebenarnya apa itu pagar BRC? Apa perbedaannya dengan material yang biasa? Dalam ulasan kali ini akan dibahas secara ringkas dan tuntas mengenai topik ini. 

BRC adalah sebuah istilah terhadap jenis pagar yang memiliki siku segitiga di ujung atas dan bawah area-nya. Kira-kira apa saja jenis-jenis dari pagar BRC, ukuran, kekuranga,n hingga kelebihannya? Yuk simak ulasan berikut dan temukan informasinya.

Jenis-jenis Pagar BRC

Untuk jenis-jenis dari pagar BRC sendiri secara umum yang mudah ditemui di pasaran ada dua yaitu Hot Dip dan Electro Plating. Untuk kedua jenis pagar BRC tersebut memiliki kelebihan dan spesifikasinya masing-masing sebagai berikut. 

  • Pagar BRC Hot Dip

Untuk pagar BRC dari jenis Hot Dip sendiri merupakan pagar yang awal pembuatannya ditandai dengan adanya proses pencelupan ke dalam cairan galvanis panas. Melalui proses ini, akhirnya produk atau jenis pagar BRC Hot Dip ini memiliki ketahanan yang cukup kuat agar tidak mengalami korosi. 

Jadi, jika Anda suka dengan pagar yang awet, tahan lama, serta tidak mudah berkarat maka jenis Hot Dip ini bisa jadi pilihan.

  • Jenis BRC Electro Plating

Untuk jenis kedua, ada BRC Electro Plating yang mana pada proses pembuatannya melibatkan cara berbasis elektrokimia. Ada proses penempelan partikel zinc dengan memanfaatkan arus listrik. Prosen penempelan dilakukan untuk membuat membuat lapisan galvanis di atas pagar menjadi lebih rekat dan juga tipis dari segi ukuran. Ketebalannya yang jauh lebih tipis dari Hot Dip maka ketahannya masih berada di bawah jenis pagar BRC yang pertama.

Ukuran & Pagar BRC

Ukuran dari pagar BRC ini sangatlah beragam termasuk dari segi harga yang ditawarkan. Luasnya mulai dari 90cm x 240 cm hingga yang terlebar adalah 240 x 240 cm dengan diameter terkecil 6 ml sampai 8 ml. Harga dari pagar BRC ini sendjri dimulai dari angka Rp330.000,00 hingga dibandrol di nominal Rp1.520.000,00

Kekurangan & Kelebihan

Untuk kekurangan dan kelebihan dari pagar BRC sendiri memanglah ada. Kelebihan pertama dari pagar BRC ini adalah tahan lama dan awet karena proses yang dilakukan saat pembuatannya sudah terverifikasi. Kedua, pagar BRC miliki kelebihan tahan karat dan anti korosi. 

Tak hanya dua kelebihan tersebut, pagar BRC juga mudah sekali dari segi pemasangan. Kekurangannya hanya satu, yaitu dari segi model yang terkadang monoton karena produknya sudah difabrikasi model standar.

Na, itulah adalah ulasan mengenai supplier pagar BRC nomor satu di Indonesia yang ternyata memiliki banyak jenis dan ukurannya masing-masing yang bisa dimanfaatkan dalam berbagai fungsi. 

Andalah yang menentukan akan menggunakan BRC atau tidak. Semua kembali kepada fungsi bangunan dan perencanaan yang dibuat. Pagar bagaimana pun harus sesuai dengan desain bangunan secara keseluruhan. Hal tersebut tidak boleh diabaikan. Mengganti bahan dan jenisnya dapat membuat kesan yang ditampilkan akan berbeda.

Yang pasti, apapun kebutuhan material konstruksi Anda membelinya di sini! Pusat material yang terpercaya.