Distributor Pagar BRC Nomor #1 di Indonesia

Distributor Pagar BRC Nomor #1 di Indonesia

Distributor Pagar BRC – Memasang pagar pada bangunan seperti rumah atau pun perkantoran dan industri memerlukan biaya cukup besar. Berbeda jika Anda membeli atau memesan langsung ke distributor pagar brc. Selain akan mendapat harga yang lebih murah juga dapat menemukan banyak tipe atau jenis brc. Anda jadi lebih mudah dan tak perlu berkeliling untuk menemukan brc yang diinginkan. 

Sebuah pagar pada bangunan bukan hanya untuk keamanan saja, tetapi juga memperindahnya.

 Ada banyak tipe atau model pagar saat ini juga bahan logam yang digunakan. Anda bisa menemukan berbagai model pagar yang sesuai dengan tema bangunan atau biaya. Termasuk dengan kekuatan dari pagar yang diperlukan agar tak mudah rusak dan tahan terhadap korosi. 

Pagar dari BRC saat ini tengah menjadi pilihan dan tren pada banyak kota terutama bangunan komersil. Hal tersebut karena harga terjangkau yang dimilikinya dibandingkan dengan bahan yang lain. Meskipun harganya terjangkau tapi soal kualitas dan kekuatan Anda tak perlu meragukannya.

Tipe-tipe Pagar BRC Serta Tips Memilihnya

Memilih pagar untuk rumah atau pun bangunan komersil tak boleh sembarangan, agar Anda tak menjadi boros. Perlu memilih dan menggunakan bahan logam yang sesuai, kuat serta terjangkau. Anda akan dapat menemukan semua itu di distributor pagar brc dengan kelebihan yang dimilikinya. Anda akan menemukan beberapa jenis serta tipe dari pagar brc, diantaranya :

1. Tipe BRC electroplating dengan cara pembuatan menggunakan bahan kimia. Sering pula disebut dengan sebutan EP dan kekuatannya dibawah tipe lainnya yaitu hot dip. 

2. Tipe BRC hot dip merupakan yang paling banyak dipilih dan digunakan pada distributor pagar BRC, karena memiliki kekuatan dan tahan lebih lama dibandingkan dengan tipe electroplating. 

Saat Anda berniat untuk memasang atau pun memesan pagar dari bahan BRC, ada hal yang perlu diperhatikan. Tips ini bisa Anda gunakan agar mendapat pagar sesuai keinginan dan juga dana yang dimiliki, diantaranya :

1. Cari dan temukan pagar BRC pada distributor langsung agar dapat lebih lengkap dan juga murah. 

2. Tentukan model pagar BRC yang diinginkan agar dapat disesuaikan dengan jenis bahan nantinya. 

3. Akan lebih baik Anda memesan sekaligus menggunakan jasa pasang sekaligus, agar lebih cepat serta hasilnya maksimal. 

Harga Tahun Ini

Banyak yang menawarkan pagar brc sekarang ini dengan berbagai tipe serta ukuran, akan tetapi tak semuanya lengkap. Berbeda jika Anda melakukan pemesanan di distributor pagar bBRC, akan menemukan harga yang lebih murah dibandingkan yang lain serta lengkap ukuran serta jenisnya. Berikut ini beberapa harga yang ada dipasaran saat ini :

Ukuran Diameter (cm) Electroplating (Rp) Hot Dip (Rp)

90 X 240 x 6             225.000       307.000

90 X 240 x 7             288.000       368.500

120 X 240 x 6             275.000       340.000

120 X 240 x 7             367.000       481.000

Masih ada beberapa ukuran serta tipe dari pagar brc yang bisa Anda temukan dan pilih. Apa pun ukuran dan tipe dari pagar BRC, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan terutama pada kekuatan. 

Bahan dan Pembuatan Pagar BRC

Pagar BRC terbuat dari logam atau besi beton, sehingga memiliki kekuatan yang tak diragukan. Umumnya besi beton yang digunakan berdiameter antara 5 mm hingga 8 mm. Bahan ini dipasangkan cara memotong kawat besi yang ukurannya disesuaikan dengan keinginan. Kemudian las dengan mesin wiremesh. Semua itu akan Anda dapatkan jika memesan di distributor pagar BRC.