Pilihan Produk Lainnya

Wawasan Kontruksi & Bangunan

Penawaran Terbaru

Info Terbaru

Rockwool Karangsari, Distributor No. 1 Di Indonesia

Rockwool Karangsari, Distributor No. 1 Indonesia

RockwooRockwool Karangsari, Distributor No.1 Di Indonesia. Rockwool merupakan material yang memiliki banyak aplikasi dalam kehidupan manusia, mulai dari bisa dimanfaatkan sebagai media semai hingga peredam suara dinding. 

Adapun rockwool merupakan material yang memiliki bentuk seperti busa yang terdiri dari serabut-serabut halus. Serabut halus dari rockwool karangsari dibentuk berdasarkan peleburan bebatuan gunung seperti batu basalt sebelum akhirnya diproses dalam bentuk lain.

Material rockwool memiliki banyak kegunaan dan fungsi dalam kehidupan manusia yang tentu saja bisa bisa didapatkan dengan mudah. Ada berbagai layanan distributor di Indonesia yang menawarkan jasa pembelian rockwool. Namun tentu saja penyedia terbaiknya hanya ada di sini. Sebagai konsumen, harus pandai dan jeli dalam mencari distributor penyedia material rockwool agar tak salah pilih. 

Material rockwool yang memiliki jenis, spesifikasi hingga grade yang beragam juga cenderung memiliki harga jual yang berbeda. Biasanya antar daerah atau distributor akan memberikan harga yang beragam pada rockwool karangsari yang dijual. Nah tanpa berlama-lama lagi, mari simak ulasan berikut mengenai informasi harga rockwool di daerah Karangsari untuk harga per lembar serta per meternya.

Rockwool Karangsari: Harga Per Lembar

Adapun harga per lembar rockwool memiliki harga yang beragam tergantung jenis, grade, spesifikasi, serta lokasi distribusinya. Namun pada umumnya, ada harga yang bisa dijadikan patokan ketika ingin melakukan pembelian material satu ini. Untuk harga material rockwool karangsari sendiri sebagai media semai biasanya ada diangka Rp55.000,00.

Sedangkan untuk harga rockwool sebagai media peredam suara, penahan panas serta tahan api memiliki harga yang lumayan berbeda. Untuk harga rockwool peredam suara ada di angka umum yaitu Rp35.000 per lembarnya. Harga diatas merupakan harga umum yang biasa banyak digunakan di pasaran.

Rockwool Karangsari: Harga Per Meter

Sebagai material media yang memiliki penyusun dari bebatuan gunung seperti basalt, harga rockwool sendiri sebenarnya cukup relatif murah. Seperti pada ulasan sebelumnya, bahwa rockwool  umumnya dibedakan dalam dua jenis, yaitu rockwool hidroponik media semai dengan peredam suara. Adapun untuk harganya sendiri juga agak memiliki perbedaan karena spesifikasi berbeda. 

Namun pada umumnya harga rockwool karangsari media semai atau peredam suara memiliki harga rata-rata sebagai berikut. Untuk rockwool media semai atau hidroponik memiliki harga per meter yaitu Rp8000,00 hingga Rp75.000,00. Rockwool sebagai peredam suara memiliki harga per meter adalah mulai dari Rp16.000,00 hingga Rp475.000,00.

Fungsi-Fungsi Rockwool

Adapun material rockwool sendiri sebenarnya memiliki banyak fungsi tergantung jenis dan grade materialnya. Material rockwool karangsari secara umum biasanya dikenal bisa diaplikasikan sebagai media semai tanaman atau alat peredam suara, adapun berikut adalah beberapa fungsi lainnya.

  1. Bisa menjadi peredam suara dinding bangunan komersil seperti bioskop, ruang kantor, aula, studio musik dan masih banyak lagi.
  2. Bisa menjadi salah satu media peredam suhu panas ruangan.
  3. Tahan terhadap api, sehingga bisa melindungi ruangan.
  4. Merupakan media semai hidroponik yang sangat baik.
  5. Bisa menyerap air dan memberikan sirkulasi udara yang baik pada tanaman.
  6. Menjadi media semai hidroponik yang ramah lingkungan.

Kini bagi yang ingin membeli rockwool karangsari baik sebagai media semai tanaman hingga peredam suara bisa lakukan pembelian di distributor no. 1 di Indonesia. Ada berbagai jenis, ukuran hingga grade rockwool karangsari yang ditawarkan pada layanan ini yang mana dijadikan pilihan oleh para konsumen. Pastikan hanya gunakan layanan yang kredibel di kelasnya, agar Anda senantiasa mendapatkan pelayanan sekaligus kualitas barang yang mumpuni, selamat berbelanja!