Geotextile Woven Adalah, Pejelasan dari ahlinya

Geotextile Woven Adalah, Pejelasan lengkap dari ahlinya

Geotextile woven adalah satu diantara 3 jenis utama produk geotekstil yang merupakan bagian dari ragam produk geosintetik (geosynthetic), woven geotextile secara umum banyak digunakan sebagai material perkuatan dan stabilsasi pada berbagai pekrejaaan konstruksi dan properti. Polypropylene dijadikan sebagai bahan utama sebagai material penyusun produk woven geotekstil, sehingga produk ini memiliki tingkat ketahanan dan kekuatan yang sangat baik untuk berbagai kondisi pada lokasi pemasangan atau tempat pengaplikasian. Pada proses produksinya digunakan Teknik rajut silang dengan menggunakan mesin modern sehingga terjamin terbentuknya produk woven geotextile dengan kekuatan Tarik (tensile strength) yang sangat baik. Woven geotek dapat digunakan sebagai matetial stabilisasi lahan gambut, perkuatan lahan miring dan lain sebagainya.

Pilihan Gramasi dan Tipe yang Tersedia Pada Geotexile Woven

Secara lebih spesifik produk geotextile woven mempunyai beberapa macam gramasi dan hanya tersedia hanya untuk satu macam tipe. Untuk gramasinya yakni woven geotextile 150 gram, 200 gram dan 250 gram kemudian untuk tipenya adalah hanya ada untuk woven geotextile polypropylene. Saat ini produk woven geotek telah tersedia untuk seluruh Indonesia untuk semua gramasi dan tipe, akan tetapi memang masih terbatas hanya ada di pulau jawa yakni di Kawasan industri Jabodetabek. Oleh karena hal tersebut maka khsusus untuk anda yang ada di luar pulau jawa yang membutuhkan produk perkuatan modern ini memang harus melakukan order dan pengiriman untuk kemudian mendapatkan produk ini.

Pilihan Produk Geotextile Jenis Lainnya Selain Geotekstil Woven

Geotextile Woven Adalah, Pejelasan lengkap

Selain produk geotecxtile jenis woven terdapat beberapa pilihan jenis geotextile lainnya dengan masing-masing gramasi dan tipe. Jikalau pada woven geotextile terdapat 3 pilihan gramasi dan 1 tipe maka untuk 2 jenis produk berikutnya yakni non woven dan continuous filament geotextile, memiliki pilihan gramasi dan tipe yang cukup beragam. Semisal pada non woven geotextile terdapat 13 macam pilihan gramasi dan 2 pililhan tipe kemudian pada geotextile continuous filament terdapat 11 pilihan gramasi dan juga 2 pilihan tipe. Secara umum pada masing-masing gramasi dan tipe dari ketiga jenis produk geotek tersebut mempunyai peruntukan pengaplikasian tertentu dan dapat menyesuikan dengan kebutuhan pekerjaan konstruksi dan properti di lapangan.

Ukuran Per Roll Pada Masing-masing Gramasi  dan Tipe dari 3 Jenis Produk Geotekstil

Umumnya pada tiap gramasi dari masing-masing jenis produk geotextile yakni non woven, woven dan continuous filament mempunyai ukuran satuan roll yang berbeda, berikut adalah daftarnya:

Ukuran Geotextile
Non Woven GeotextileWoven GeotextileContinuous Filament Geotextile
150-400 gsm450-700 gsm150-200 gsm250 gsm150 gsm200-300 gsm350-400 gsm500-600 gsm
4 x 100 m4 x 50 m4 x 200 m4 x 150 m6 x 200 m6 x 150 m6 x 1006 x 50

Pembagian Gramasi dan Tipe Geotextile Woven, Non Woven dan Continous Filament

Berikut di bawah ini adalah tabel stock gramasi dan tipe untuk woven, non woven dan continuous filament geotextile.

Jenis GeotextileGramasiTipe
 Kelas 1 (350 – 700 gsm)Kelas 2 (250 – 300 gsm)Kelas 3 (150 – 200 gsm)PolyesterPolypropylene
WovenReady StockReady StockReady StockReady Stock
Non WovenReady StockReady StockReady StockReady Stock
Continuous FilamentReady StockReady StockReady StockReady StockReady Stock

Produk Geotextile Sebagai Material Perkuatan, Separasi, Stabilisasi, Drainase dan Filtrasi Pilihan Terbaik

Geotextile Woven Adalah, Pejelasan lengkap dari ahlinya

Penguunaan produk geotextile pada pekerjaan konstruksi dan properti sudah menjadi hal yang lumrah bahkan wajib. Hal tersebut memang didasari oleh fungsi-fungsi yang ditawarkan oleh produk geosintetik modern ini. Beberapa fungsi yang di tawarkan oleh produk ini diantaranya sebagai material perkuatan, separasi, filtrasi, separasi dan drainase. Sebagai salah satu contoh pengaplikasian untuk pengunaan material geotextile yakni proses perkuatan untuk tanah yang rawan akan longsor, proses stabilisasi tanah pada lahan gambut, pembuatan sistem drainase air pada kebun modern, dan masih banyak lagi contoh penggunaan geotextile lainnya. Dengan menawarkan funngsi-fungsi diatas maka tidak heran jika sampai dengan dengan hari ini permintaan akan produk ini selalu adan bahkan terus bertambah untuk seluruh Indonesia, khususnya dari para pelaku atau perusahaan kontraktor bahkan hingga penggunaan pribadi.

Segera Order dan Dapatkan Geotextile Kualitas Terbaik Hanya Bersama Dengan Kami

Mari segera hubungi kami sekarang juga unttuk mendapatkan info harga geotextile terbaru secara ekslusif dari kami. Kami sangat merekomendasikan anda untuk menghubungi kami melaui kontak yang telah tercantum di laman ini, karena dengan anda menghubungi kami maka selain akan mendapatkan info harga terupdate adan juga bisa melakukan penawaran secara langsung untuk kemudian mendapatkan produk geotextile kami. Oleh sebab itu tunggu apa lagi mari segera dan langsung hubungi kami saat ini juga karena memang info harga geotextile tersebut tidak kami cantumkan secara langsung disini. Kemudian mengenai mekanisme pengiriman geotextile khusus unutk anda yang ada di luar pulau jawa, bisa kami pastikan geotextile pesanan anada akan tiba tepat waktu dan cepat karena kami telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai ekpedisi trucking dan perusahaan pengiriman terpercaya di Indonesia.