Pilihan Produk Lainnya

Wawasan Kontruksi & Bangunan

Penawaran Terbaru

Info Terbaru

Wiremesh Galvanish, Distributor No. 1 di Indonesia

Wiremesh Galvanish, Distributor No. 1 Indonesia

Wiremesh Galvanish, Distributor No. 1 di Indonesia. Pekerjaan konstruksi kini mulai banyak kembali dilakukan pada banyak daerah setelah sekian lama berhenti. Kebutuhan akan wiremesh galvanis pun semakin meningkat sesuai dengan kebutuhan proyek-proyek tersebut. Bahkan proyek berskala kecil pun ikut bergerak, tentu permintaan akan jenis kawat tersebut ikut meningkat. Membutuhkan dalam jumlah banyak tentunya tak akan mudah apalagi jika menginginkan harga yang relatif murah.

Wiremash galvanis merupakan sebuah jenis kawat anyam yang berupa lembaran atau pun gulungan dengan banyak fungsi atau manfaat. Sering pula disebut sebagai jaring besi yang umumnya digunakan untuk pengecoran atau beton. Bahan ini dibutuhkan terutama pada proyek konstruksi, Anda pasti sering melihatnya.  Wiremesh dibuat dengan menggabungkan beberapa besi secara horizontal juga vertikal.

Sebuah kawat atau besi yang dianyam dengan melakukan pengelasan secara otomatis dan dilakukan oleh pabrik. Akibatnya ukuran anyaman dari wiremesh dapat presisi serta akurat, Anda pun mudah menggunakannya. Wiremesh cukup mudah ditemukan baik pada toko besi atau bahan bangunan. Anda bisa juga menemukan dan membeli langsung pada distributor yang ada di laman internet.

Fungsi Wiremesh Galvanis

Wiremesh galvanis merupakan salah satu bahan atau material penting dalan pekerjaan konstruksi. Pada pembangunan terutama konstruksi bangunan menggunakan wiremesh akan lebih cepat serta praktis. Hal tersebut dikarenakan fungsi atau manfaat yang dimilikinya yaitu:

  1. Sebagai tulangan beton pracetak, Anda pasti tak asing dengan fungsi yang satu ini. Seperti pada tutupan culvert boc, beton dan masih banyak lagi.
  2. Sebagai tulangan beton on site, di mana Anda melakukan cetakan secara manual. Pada plat lantai bangunan yang bertingkat atau pula jembatan, sehingga lebih mudah dan praktis saat dipasang.
  3. Sebagai tulangan menggantung, sesuai dengan namanya yang biasa digunakan pada dekorasi gedung. Bukan itu saja, fungsi tulangan ini juga bisa Anda temukan pada saluran pembuangan air.
  4. Sebagai tulangan di tanah, wiremesh galvanis juga digunakan pada beton rabat atau pun jalan tol yang umumnya menggunakan beton.
  5. Sebagai instalasi jaring besi seperti gantungan pot untuk media tanaman rambat, vertikal garden atau kandang serta pengisi pagar.

Spesifikasi Wiremesh Galvanis

Wiremesh yang kini bisa dengan sangat mudah Anda temukan baik di toko online atau pun offline, memiliki beberapa sepsifikasi. Spesifikasi ini sangat penting Anda ketahui agar tak salah saat membeli nantinya.

Tipe Permukaan Polos dan Ulir

Diameter 5 mm sampai dengan 10 mm

Karakteristik Tegangan Leleh 5000 kg/cm2

Karakteristik Tegangan Geser Kampuh Las 2500 kg/cm2

Ukuran Lembar 5,4 m x 2,1 m

Ukuran Roll 5,4 m x 2,1 m

Spasi Standar Wiremesh Galvanish 150 mm x 150 mm

Spasi Khusus 100 mm x 100 mm 

Kelebihan Wiremesh Galvanish

Wiremesh yang ada sekarang ini memiliki dua bentuk atau jenis, meskipun keduanya memiliki fungsi serta kelebihan yang sama. Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh wiremesh, diantaranya :

  1. Presisi, umumnya  besi wiremesh dilas dengan menggunakan mesin di pabrik sehingga ditribusi tulangan merata serta kuat. 
  2. Praktis, mudah digunakan dari pada Anda membuat sendiri tulangan dari besi batangan. Selain itu Anda akan lebih menghemat waktu dari pada Anda harus membuat secara manual.
  3. Murah, akan lebih murah jika Anda menggunakan wiremesh yang siap pakai dari pada membuatnya sendiri. Anda tak perlu membayar ongkos pembuatan atau tukang, cukup langsung ke distributornya saja.

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan wiremesh galvanish untuk konstruksi baik bangunan maupun jalan. Akan lebih mudah dan murah jika Anda membeli pada distributor no. 1 yang ada di Indonesia.