Ukuran Geotextile, Semua Gramasi Tersedia

Ukuran Geotextile, Semua Gramasi Tersedia

Ukuran Geotextile – Terdapat beberapa variasi ukuran pada masing-masing jenis produk geotextile, baik itu untuk jenis non woven, woven hingga continuous filament geotextile. Masing-masing umumnya mempunyai ukuran standar nasional di Indonesia. Sebagai contoh untuk geotextile jenis non woven ukurannya umumnya yakni 4 m x 100 m atau 400 m2, sedangkan pada jenis woven dan continuous filament ukurannya bisa lebih beragam lagi bahkan pada masing-masing gramasinya. Pada artikel ini akan dibahas ukuran dari produk perkuatan modern ini pada masing-masing jenis, gramasi hingga tipenya, oleh sebab itu mari temukan segala info mengenai produk ini secara komprehensif baik itu untuk spesifikasi, harga hingga info pengadaannya untuk seluruh Indonesia.

Info Lengkap Ukuran Geotextile Untuk Semua Jenis, Gramasi dan Tipe

Pada dasarnya berdasarkan jenis utamanya produk geotextile terbagi ke dalam 3 jenis yakni geotextile non woven, woven dan continuous filament. Dimana pada masing-masing jenis tersebut mempunyai gramasi dan tipe (bahan utama penyusunnya). Pada non woven geotextile baik itu untuk tipe polyester maupun polypropylene terdapat gramasi mulai dari 150 gram hingga 700 gram umunya hanya mempunyai beberapa ukuran yakni panjang 50 meter hingga 100 meter dan lebar 4 meter pada tiap satuan rollnya. Kemudian pada woven geotextile untuk tipe polypropylene untuk gramasi 150 gram hingga 250 gram mempunyai ukuran lebar 4 meter dengan panjang mulai dari 150 meter hingga 200 meter. Selanjutnya pada jenis continuous filament terdapat lumayan banyak pilihan ukuran panjang yang lebih beragam yakni degan panjang 50 m – 150 m dengan lebar mulai dari 4 meter hingga 6 meter bergantung pada pilihan gramasi yang tersedia.

Tabel Lengkap Ukuran Geotextile Non Woven, Woven & Continuous Filament

Dibawah ini adalah daftar lengkap ukuran pada masing-masing gramasi dari produk geotextile non woven, woven dan continuus filament.

Ukuran Geotextile
Non Woven GeotextileWoven GeotextileContinuous Filament Geotextile
150-400 gsm450-700 gsm150-200 gsm250 gsm150 gsm200-300 gsm350-400 gsm500-600 gsm
4 x 100 m4 x 50 m4 x 200 m4 x 150 m6 x 200 m6 x 150 m6 x 1006 x 50

Tersedia Produk Geotextile Untuk Semua Gramasi, Tipe dan Jenis

Ukuran Geotextile, Semua Gramasi

Perusahaan kami menyediakan secara lengkap produk geotextile untuk semua pilihan jenis, gramasi dan tipe. Penuhi kebutuhan geotextile kebutuhan pribadi atapun untuk proyek anda hanya dengan kami. Setiap jenis dari produk ini ada di gundang kami dan siap untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia baik itu non woven, woven dan continuous filament, dengan masing-masing pilihan gramasi dan tipenya. Oleh sebab itu jenis, gramasi dan tipe apapun dari produk geotextile yang sedang anda cari saat ini mari segera penuhi dan temukan pada kami.

Daftar Gramasi dan Tipe Lengkap Untuk Non Woven,Woven dan Continuous Filament Geotextile

Berikut kami lampirkan list stock pilihan gramasi dan tipe dari produk geotextile non woven, woven dan continuous filament.

Jenis GeotextileGramasiTipe
 Kelas 1 (350 – 700 gsm)Kelas 2 (250 – 300 gsm)Kelas 3 (150 – 200 gsm)PolyesterPolypropylene
WovenReady StockReady StockReady StockReady Stock
Non WovenReady StockReady StockReady StockReady Stock
Continuous FilamentReady StockReady StockReady StockReady StockReady Stock

Produk Geotextile Sebagai Material Perkuatan, Filtrasi, Stabilisasi, Separasi dan Drainase Pilihan Paling Menguntungkan

Ukuran Geotextile Lengkap

Saat ini di Indonesia khususnya untuk dunia pekrejaan konstruksi dan properti, kebutuhan akan material geotextile sudah hampir menjadi sesuatu yang wajib atau harus ada. Oleh sebab itu mau tidak mau permintaan akan propduk ini selalu ada dan bahkan cenderung naik di tiap tahunnya. Hal tersebut sangatlah berdasar karena material ini memang menawarkan fungsi yang sangat dibutuhkan pada dunia pekerjaan konstruksi dan properti dengan hasil yang maksimal. Beberapa fungsi tersebut yakni fungsi perkuatan, filtrasi, separasi, drainase, dan stabilisasi. Sebagai salah satu contoh adalah pada pembuatan sistem drainase air bawah tanah akan digunakan produk geotextile jenis non woven dengan gramasi 150 gram hingga 250 gram tipe polyester sebagai filtrasi ataupun separasi.

Segera Temukan dan Order Hanya Pada Kami Produk Geotextile Terlengkap Dengan Berbagai Ukuran

Adapun untuk pengadaan geotextile bersama perusahaan kami, dimanapun lokasi anda di seluruh Indonesia tentu bisa melakukan pengorderan pada kami. Secara lebih jauh mengenai harga geotextile pada kami bisa anda dapatkan infonya dengan cara menghubungi senior marketing kami, karena memang pada dasarnya daftar harga tersebut tidak akan anda temukan secara langsung disini. Oleh sebab itu kami sangat-sangat merkomendasikan kepada anda untuk menghubungi kami secepatnya. Karena dengan anda menghubungi kami maka segala info yang anda cari mengenai produk perkuatan modern ini akan segera anda dapatkan secara ekslusif dari kami. Serta satu hal lagi terpenting untuk anda jika segera menghubungi kami, maka anda bisa dengan leluasa melakukan penawaran harga geotextile yang sebelumnya kami berikan kepada anda.