Distributor Geotextile Vertical Garden
distributor geotextile, Geotextile vertical garden
Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah

Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah

Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah

Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah. Mampetnya Terusan Suez oleh container raksasa Ever Given berpengaruh langsung pada perdagangan internasional dari daerah barat ke arah timur dunia. Kejadian itu DI prediksi meredam sekitaran 9,6 miliar dollar AS (Rp 138,3 triliun) barang yang tiap hari lewat saluran itu, berdasar data pengangkutan. Terusan Suez paling akhir di tutup pada 1967, saat perang pecah di antara Mesir dan Israel. Waktu itu sepanjang 8 tahun lama waktunya beberapa kapal yang melalui saluran mau tak mau tempuh jalan memutar. Saat sebelum sah di buka pada 1869, pelayaran ke arah timur dari barat dunia atau kebalikannya harus juga melingkari beberapa ribu mil Benua Afrika. Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah.

Ferdinand de Lesseps ialah figur yang mempelopori pembangunan lajur yang menyambungkan Laut tengah dan Laut Merah ini. Diplomat Perancis itu mendapatkan ilham sesudah pelajari laporan survey insinyur sipil Jacques-Marie Le Père, yang lakukan pelayaran bersama Napoleon Bonaparte. Perbekalan info itu membuat punya niat membuat saluran melewati tanah darurat Afrika. Tetapi gagasan ini tidak dapat secara mudah di realisasikan. Perlu sekian tahun selanjutnya sampai mimpinya bisa di realisasikan. Lebih kurang sesudah berusaha keras sepanjang satu dasawarsa, Ferdinand pada akhirnya sukses buka akses yang selekasnya mengganti arah perdagangan internasional ini.

Profesi diplomatik Ferdinand de Lesseps terlahir di Versailles, Yvelines Perancis pada 19 November 1805. Ia datang dari keluarga diplomat profesi Perancis terpenting. Ayahnya, Mathieu de Lesseps bekerja sebagai dubes dan ibunya Catherine de Grevigne ialah putri Henri de Grevigne. Ia mempunyai satu saudara wanita dan dua saudara lelaki. Ayahnya bekerja di Italia saat Ferdinand masih kecil, dan di situlah ia habiskan periode kanak-kanak. Sesudah menuntaskan pengajaran dari College of Henry IV di Paris, Ferdinand langsung mulai bekerja saat berumur 18 tahun.

Baca Juga:

Jual Rockwool Peredam Suara Ruangan Kualitas No.1

Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah – Ferdinand Lesseps

Tugas pertama kalinya ialah di departemen komisaris tentara, yang ia tekuni sepanjang 2 tahun. Pada 1825, dia pilih jadi pendamping wakil konsul di Lisbon, di mana pamannya, Barthélemy de Lesseps, jadi Konsul Jenderal. Ia ke Tunisia sebagai pendamping wakil dubes pada 1828. Ide akses penyambung Kedudukan wakil dubes Perancis untuk Alexandria, Mesir, digenggamnya pada 1832. Kapal yang ditumpanginya satu saat, sempat diisolasi sepanjang beberapa saat. Ia mendapatkan kiriman beberapa buku oleh Konsul Jenderal Perancis di Alexandria waktu itu. Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah.

Salah satunya buku ini ialah memori mengenai Terusan Suez kuno yang catat oleh insinyur sipil Napoleon Bonaparte, Jacques-Marie Le Pere. Gagasan itu memungkinkan beberapa kapal besar yang ingin melaut ke arah timur, untuk melaut langsung dari Mediterania ke Laut Merah. Dengan demikian, pelayaran bisa menggunting perjalanan laut yang panjang sekitar Afrika. Ferdinand kagum oleh tugas itu dan memperoleh gagasan untuk membuat saluran melewati tanah darurat Afrika itu. Tetapi gagasan itu tidak dapat selekasnya ia wujudkan. Ia harus memikul tanggung-jawab untuk mengurus Konsulat Jenderal di Alexandria pada 1833 dan bekerja di status ini sampai 1837.

Sepanjang waktu ini, ia selamat dari pandemi yang menghilangkan lebih dari sepertiga warga Kairo dan Alexandria. Di Mesir, dia sempat mengenali dan membuat rekanan dengan Said Pasha, putra Raja Mesir. Ferdinand jadi kagum dengan budaya Mediterania dan Timur tengah dan perkembangan perdagangan Eropa Barat. Ia kembali lagi ke Perancis di akhir 1837. Selesai peletakan di Spanyol dan Italia, pada 1849 Ferdinand pensiun sesudah berbeda opini dengan pemerintahan Perancis. Tempat Lahir Patung Liberty, Hancur Kronis karena Perang Pembangunan Terusan Suez Pada 1854. Ia ketahui jika Said Pasha, seorang rekan lama waktunya saat bekerja di Alexandria, sudah pilih jadi Raja Muda Mesir. Ferdinand baru berasa tersebut saat yang pas buatnya merealisasikan mimpi membuat Terusan Suez.

Detail Sejarah Dari Terusan Suez

Ia ke Alexandria untuk berkunjung Said Pasha. Ke-2 nya lalu tanda-tangani konsesi yang memberikannya kuasa untuk membuat Terusan Suez pada 30 November 1854. Dua insinyur Perancis, Louis Maurice Adolphe dan Linant de Bellefonds, dipilih menggambar design pertama untuk project lajur yang menyambungkan langsung di antara Mediterania dan Laut Merah ini. Pola awalnya itu alami sedikit modifikasi dan dipungut oleh komisi insinyur internasional pada 1856. Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah.

Mendapatkan lampu hijau dari komune internasional itu, tidak berarti gagasannya mulus. Tahapan awalnya pembangunan Terusan Suez harus berusaha kumpulkan modal keuangan yang cukup buat project itu. Ferdinand tidak berhasil memperoleh support dari pemerintahan Inggris, walau telah lakukan beberapa perjalanan ke London. Simak juga: Terusan Suez tutup, 200 Kapal Berbaris, Rugi Dunia Tidak Terhitung Tetapi ia tidak berserah, karena kegigihannya support keuangan pada akhirnya didapatkan dari kaisar Perancis Napoleon III dan investor yang lain. Ia berhubungan dengan masyarakat Perancis dan menggerakkan mereka berperan pada modal yang diperlukan. Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah.

Dengan kontribusi modal yang ia kumpulkan, Perusahaan Terusan Kapal Suez Universal selanjutnya bangun pada 1858. Berikut perusahaan yang hendak membuat Terusan Suez. Ferdinand bukan insinyur pembikin saluran itu. Prestasinya berada pada koordinasi support politik dan keuangan yang ia butuhkan dalam project. Hal tersebut memberi support tehnis yang ia butuhkan untuk project sebesar itu. Tugas di Terusan Suez berawal pada April 1859. Perlu 10 tahun yang panjang sampai pada akhirnya saluran itu usai. Saluran buka pada 17 November 1869, sah oleh Permaisuri Eugenie. Kehadirannya mengganti arah perdagangan dunia dan jadikan Ferdinand de Lesseps jadi orang yang paling populer. Sikap Inggris berbeda saat saluran itu dipandang sukses.

Kelanjutan Sejarah Suez

Ferdinand berlakukan sebagai selebritis luar biasa pada lawatan selanjutnya ke Inggris. Pada 1875, pemerintahan Mesir jual sahamnya di saluran itu. Perdana mentri Inggris, Benjamin Di israeli, beli kendalian efisien Perusahaan Saluran kemudian. Pembikinan saluran yang lain Pada 1879, sebuah konferensi internasional selenggarakan di Paris. Hasil tatap muka ini menyepakati pembangunan Terusan Panama. Ferdinand, waktu itu berumur 74 tahun, di pilih sebagai pimpinan project.

Ia juga bersedia keinginan itu walau umurnya makin lanjut. Ia ke New York pada Februari 1880 untuk kumpulkan uang untuk project itu. Di situ tatap muka di selenggarakan dengan Presiden Amerika Serikar ke -19 Rutherford Hayes. Dan penopang kebutuhan yang lain. Project ini di prediksi memerlukan waktu 8 tahun dengan ongkos penuntasan capai 658 juta franc (hampir Rp 100 miliar sekarang ini). Tugas di saluran di awali pada 1882. Tetapi prosesnya berhenti karena kesusahan tehnis. Banyak rintangan yang di temui dalam pembuatan saluran di wilayah tropis basah itu. Kondisi di perburuk dengan longsor yang berkali-kali ada. Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah.

Jika Anda ingin membuat rumah adem tanpa harus mengeluarkan uang untuk AC, peredam panas adalah solusi ekonomis!. Mudah untuk Anda pasang, dan sangatlah ramah lingkungan dibandingkan dengan AC. Beli hari ini, dapatkan harga spesial!.

Hubungi Kami Untuk Layanan Profesional

Pusat Jual Beli Material Konstruksi

Siap membantu Anda dalam mewujudkan kesuksesan proyek


Nama Arsitek Yang Membangun Terusan Suez Adalah.

Kategori

Posts