Pilihan Produk Lainnya

Wawasan Kontruksi & Bangunan

Penawaran Terbaru

Info Terbaru

Kawat Bronjong Semarang, Distributor Terbaik

Kawat Bronjong Semarang, Distributor Terbaik

Kawat Bronjong Semarang, Distributor Terbaik. Anda sedang mencari kawat bronjong untuk membantu kegiatan sipil atau konstruksi Anda? Sebaiknya gunakan layanan penyedia berkualitas untuk mendapatkan material terbaiknya. Kawat bronjong Semarang merupakan material baja yang memiliki bentuk seperti anyaman kawat atau galvanis dengan konfigurasi tertentu. Kawat bronjong biasanya berbentuk kotak atau balok yang mana memiliki enam sisi yang bisa diikat dan menjadi penguat tumpukan batu,

Kawat bronjong yang memiliki area kosong di dalam kotaknya bisa diisi dengan batu besar sebagai penahan tanggul, erosi, abrasi, serta kegiatan pembangunan lainnya. Di pasaran, kawat bronjong sendiri memiliki dua jenis yang bisa dibeli dan disesuaikan dengan kebutuhannya. Akan tetapi mesti dipahami bahwa ketika akan membeli material satu ini maka harus memastikan hanya di distributor terbaiknya di sini!

Macam-macam Kawat Bronjong

Adapun macam-macam kawat bronjong Semarang yang tersedi ada dua jenis yaitu dari material galvanis dan pvs. Di mana keduanya memiliki karakteristik yang berbeda dan biasanya penerapan penggunaanya juga akan berbeda. 

Untuk jenis pertama, yaitu galvanis atau gabion merupakan kawat bronjong yang materialnya dilapisi oleh bahan anti karat menyerupai krom.

Jenis galvanis atau gabion biasanya memiliki spesifikasi yang tahan akan karat dan bisa digunakan sebagai bahan baku kawat jenis harmoni juga pagar duri. Kawat galvanis atau gabion sendiri cocok diaplikasikan sebagai pembatas tebing, penahan tanah longsor, erosi, serta membantu konstruksi pembangunan, seperti pembangunan rumah, gedung bertingkah, taman serta jembatan. 

Sedangkan untuk jenis kedua atau kawat bronjong pvc memiliki material penyusun dua kali lipat dari macam sebelumnya. Untuk kawat bronjong pvc sendiri memiliki material penyusun di luarnya adalah karet semi plastik dan baja tentunya yang mana membuat konstruksinya jauh lebih kuat. Jenis pvc ini juga jauh memiliki warna bervariasi yang cocok diaplikasikan sebagai penahan abrasi karena memiliki ketahanan akan tingkat keasamaan yang lebih kuat.

Spesifikasi

Nah, untuk spesifikasi dari kawat bronjong Semarang sendiri biasanya produknya akan trbuat dari bahan baja berkarbon rendah dengan galvanis tebal yang kuat. Umumnya kawat anyaman bronjong ada di ukuran 0,26 kg/m2 sedangkan untuk tulangan tepi yang digunakan adalah 0,275 kg/m2. Kemudian spesifikasi untuk kawat pengikatnya adalah 0,24 kg/m2 dan kwat harus dibuat dalam bentuk anyaman agar kuat untuk saling bertopang.

Untuk bentuk anyamannya sendiri, normalnya harus dibuat berbentuk segi enam yang dianyam dengan tiga lilitan untuk membuat daya tariknya kuat. Spesifikasi kawat bronjong memiliki lubang kira-kira sebesar 80 mm x 110 mm dengan tolerasi kurang lebih 10 persen. Standar spesifikasi tersebut telah menjadi dasar produksi kawat bronjong.

Kelebihan Kawat Bronjong Semarang

Mengingat pentingnya dan bermanfaatnya kawat bronjong maka Anda hanya perlu membeli dilayanan terpercaya di sini. Pada layanan ini seluruh produk kawat bronjongnya memiliki banyak kelebihan seperti berikut.

  1. Harga yang terjangkau.
  2. Kualitas material penyusun kawat yang sudah sesuai standar.
  3. Awet dan tidak mudah berkarat.
  4. Kuat untuk diaplikasikan dalam kegiatan konstruksi, sipil atau pencegahan bencana alam.
  5. Sudah teruji melayani banyak pemesanan, sehingga terbukti kredibel di kelasnya.

Kini bagi Anda yang ingin membeli kawat bronjong sebagai material untuk konstruksi atau sipil tidak perlu bingung lagi. Hanya gunakan layanan di sini sebagai pilihannya. Kawat bronjong Semarang merupakan pilihan distributor material terbaik dikelasnya dengan kualitas nomor satu yang tahan lama. Anda bisa hubungi CP yang berlaku untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk material kawat bronjong di sini! Yuk tunggu apalagi? Segera borong kawatnya!