Geotextile Woven vs Non Woven, Pejelasan lengkap

Geotextile Woven vs Non Woven, Pejelasan lengkap

Geotextile Woven vs Non Woven mana yang lebih baik? Pada dasarnya jika dilakukan perbandingan pada kedua jenis produk geotextile tidak akan ditemukan mana yang lebih baik untuk kemudian dipilih dan digunakan. Karena walaupun sepintas kedua jenis geotextile ini Nampak sama akan tetapi jika dilpahami lebih jauh, maka kedua jenis geotextile ini diperuntukkan sebagai material dengan penggunaan yang sedikit berbeda. Baik itu geotextile woven ataupun non woven memang memiliki tingkat kekuatan tarik yang sangat baik akan tetapi terdapat perbedaan yang cukup signifikan pada keduanya. Non woven geotextile mempunyai tingkat kelenturan yang sangat baik sedangka woven geotextile bersifat lebih kaku atau tidak mempunyai sifat lentur.

Pilih Mana? Geotextile Woven Vs Non Woven

Jika ditanya pilihan mana woven atau non woven geotextile maka akan Kembali kepada kebutuhan anda sebagai pengguna. Jika anda sedang mencari produk geotextile dengan fungsi utama sebagai matetial perkuatan, drainase dan filtrasi maka non woven geotextile merupakan pilihan yang paling tepat. Kemudian jika anda akan menggunakan geotextile sebagai material separasi, stabilisasi serta perkuatan maka woven geotextile adalah solusinya. Oleh sebab itu untuk pemilihan geotextile jenis apa ayang kemudian akan digunakan maka tetapkan dulu fungsi apa yang kemudian anda dapatkan dari produk geosinteik modern ini.

Geotextile Continuous Filament Sebagai Sebagai Jenis Turunan Dari Non Woven Geotekstil

Geotextile Woven vs Non Woven, Pejelasan lengkap dari ahlinya

Disamping woven dan non woven geotextile masih terdapat 1 lagi jenis dari produk perkuatan modern ini, yakni continuous filament geotextile. Jenis geotextile ketiga ini sejatinya merupakan turunan langsung dari non woven geotextile, mengapa dibilang seperti itu? Karena memang pada dasarya continuous filament geotextile merupakan non woven geotextile itu sendiri hanya saja dibedakan oleh pilihan ukuran pada tiap unitnya. Jika non woven mempunyai ukuran lebar 4 meter maka untuk continuous filament geotextile lebarnya adalah 6 meter. Kemudian untuk gramasinya pada continuous filament geotextile terdapat lebih gramasi, jika pada non woven terdapat 13 pilihan gramasi maka pada continuous filament terdapat 11 pilihan gramasi. Terakhir untuk tipenya baik itu non woven ataupun continuous filament geotextile sama-sama terbagi ke dalam dua buah tipe yakni polyester dan polypropylene.

Tabel Daftar Lengkap Semua Jenis, Gramasi dan Tipe Produk Geotextile

Berikut ini kami lampirkan list stock gramasi dan tipe dari non woven, woven dan continuous filament geotextile.

Jenis GeotextileGramasiTipe
 Kelas 1 (350 – 700 gsm)Kelas 2 (250 – 300 gsm)Kelas 3 (150 – 200 gsm)PolyesterPolypropylene
WovenReady StockReady StockReady StockReady Stock
Non WovenReady StockReady StockReady StockReady Stock
Continuous FilamentReady StockReady StockReady StockReady StockReady Stock

Tabel Lengkap Ukuran Pada Masing-masing Woven, Non Woven dan Continuous Filament Geotextile

Dibawah ini daftar lengkap ukuran per pcs atau roll pada masing jenis, gramasi dan tipe dari geotextile, mari disimak secara seksama.

Ukuran Geotextile
Non Woven GeotextileWoven GeotextileContinuous Filament Geotextile
150-400 gsm450-700 gsm150-200 gsm250 gsm150 gsm200-300 gsm350-400 gsm500-600 gsm
4 x 100 m4 x 50 m4 x 200 m4 x 150 m6 x 200 m6 x 150 m6 x 1006 x 50

Ready Stock dan Jual Semua Jenis, Gramasi dan Tipe Produk Geotextile

Geotextile Woven vs Non Woven, Pejelasan dari ahlinya

Segera dapatkan dan order hanya bersama kami berbagai jenis pilihan gramasi, jenis, dan tipe geotextile. Di setiap harinya kami selalu siap untuk memenuhi dan mengirimkan berapapun dan kemanapun kebutuhan anda akan produk ini. Oleh sebab itu mari hanya order dengan cara menghubungi kami sesegera mungkin untuk pemenuhan material geotextile untuk kebutuhan pekerjaan ataupun proyek properti dan konstruksi yang sedang anda garap saat ini. Mengenai kualitas anda tidak perlu risau karena kami menediakan beberapa pilihan kualitas produk geotextile yang bisa adan sesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan ataupun budget yang sebelumnya telah anda rencanakan. Jadi tunggu aapa lagi mari segera hubungi kami saat ini juga.

Hubungi Kami Segera Untuk Info Harga Geotextile Paling Baru di Bulan ini

Adapun jika memang anda ingin segera mendaapatkan info harga terbaru geotextile dari kami, sangat kami anjurkan kepada anda untuk kemudian menghubungi senior marketing kami. Mengapa harus seperti itu? Karena memang kami tidak mencatumkan ataua menuliskan info harga terbaru tersebut secara langsung di halaman website ini. Apabila anda menghubungi kami, maka segala info yang anda perlukan yang berkenaan dengan pengadaan produk geotextile ini, akan kami berikan secara komprehensif atau menyeluruh untuk kepada anda. Tidak hanya terbatas hingga disitu dengan anda manghubungi kami maka kesempatan anda untuk mendapatkan produk geotextile dengan harga menarika semakin terbuka, karena anda bisa melakukan penawaran atau penegoan harga secara langsung kepada senior marketing kami. Menarik bukan? Oleh sebab itu mari jangan ragu lagi mari segera hubungi nomor senior marketing kami yang telah tercantum secara lengkap di laman website ini.